Daerah  

Polisi Lakukan Patroli ke SPBU di Pamekasan, Pastikan Tidak Ada Kecurangan Jelang Mudik Lebaran

RETORIK.ID, Pamekasan – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan beserta Kepolisian Sektor (Polsek) dan jajarannya gencar lakukan patroli dialogis ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Hal itu dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H/2024.

Dalam giat ini, Petugas memberikan himbauan kepada petugas dan pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat.

“Selain memberikan himbauan agar tidak melakukan kecurangan dalam penjualan BBM, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lokasi SPBU sekaligus memastikan kelancaran dan keamanan pasokan bahan bakar bagi para pemudik nantinya,” ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Humas AKP Sri Sugiarto.

Kehadiran patroli polisi, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak mengisi bahan bakar serta mencegah potensi tindak kriminalitas di sekitar area SPBU.

Kasihumas Polres Pamekasan menegaskan, pihaknya akan terus melakukan patroli dialogis di berbagai titik strategis, termasuk SPBU, guna memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan upaya ini, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik menjelang perayaan Lebaran.

Print Friendly, PDF & Email