Daerah  

Polisi Tutup Arus Lalu Lintas saat Malam Takbiran di Kota Pamekasan, Terapkan Rekayasa Lantas Antisipasi Kemacetan

Foto: Kasihumas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto

RETORIK.ID, Pamekasan – Dalam rangka mengantisipasi sekaligus mengurai kemacaten di sejumlah ruas jalan pada malam takbiran menyambut Idul Fitri 1445 H, Polres Pamekasan bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas pada sejumlah ruas jalan di Kota Pamekasan.

Penerapan Rekayasa Lantas akan dimulai nanti malam pada hari selasa tanggal 9 April 2024 sekitar pukul 18.30 wib s/d 00.00 wib.

Rekayasa┬álalu lintas di malam takbiran meliputi pengalihan arus malam takbiran dari simpang 4 Pos 3 Pegadaian ditutup dari arah Jl. Segara dialihkan ke Jl. Kabupaten dan Jl. Amin Jakfar,” terang Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto.

Lanjut Kasihumas Polres Pamekasan, untuk simpang 3 Pasar Sore ditutup dari arah Jl. Kabupaten di alihkan ke Jl. Parteker, dan simpang 3 Goyang Lidah di tutup ke Jl. Agus Salim.

Sedangkan Simpang 3 Kesehatan di tutup dialihkan ke Jl. Agus Salim. Untuk Simpang 3 Cemerlang di tutup dari arah Jl. Trunojoyo di alihkan ke Jl. Jingga, dan untuk simpang 4 Binamarga di tutup dialihkan ke Jl. Kemuning dan Jl. Balaikambang.

Sementara itu, simpang 4 Pos 1 ditutup dari arah Sumenep dialihkan ke Jl. Jingga.

“Rekayasa lalu lintas ini dibuat untuk mengurai dan mengurangi kemacetan yang akan terjadi di dalam Kota Pamekasan,” pungkas Kasihumas.

AKP Sri Sugiarto juga mengimbau, masyarakat yang akan melakukan bepergian dari arah Sumenep menuju Surabaya maupun sebaliknya untuk memperhatikan informasi ini.

Print Friendly, PDF & Email