Posisi Puncak Potensi Terguling, Madura United Telan Hasil Imbang Lawan Persija Jakarta

Sumber Foto : Instagram @maduraunited.fc

RETORIK.ID, Olahraga – Madura United menelan hasil imbang 0-0 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pada pekan ke-10 melawan Persija Jakarta, Sabtu (17/9/2022) malam.

Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat itu berlangsung dengan tensi panas.

Kedua tim saling melakukan jual-beli serangan. Pada menit-menit akhir Madura United nyaris memenangkan laga, namun pluit panjang membatalkan kemenangan itu.

Berawal dari tendangan jarak jauh Reva Adi Utama yang mengenai tiang gawang. Kemudian bola memantul kedepan gawang dan langsung disambar masuk oleh Lulinha. Namun, wasit terlanjur mengakhiri laga, sebelum Lulinha menyambar bola rebound di depan gawang kosong.

Alhasil, tidak ada gol tercipta dalam waktu normal. Laga antara kedua tim pun berakhir imbang 0-0 tanpa gol.

Hasil tersebut membuat posisi Madura United di atas puncak klasemen BRI Liga 1 terancam terguling. Pasalnya, PSM Makassar berpotensi menggusurnya.

Tim laskar sape kerrap Madura United masih mengoleksi 23 poin dari 10 kali pertandingan, dibayang bayangi PSM Makassar di bawahnya dengan koleksi 21 poin dari 9 kali pertandingan, itu artinya PSM masih memiliki 1 tabungan laga lagi.

Diketahui, PSM Makassar akan melakoni laga pekan ke-10 melawan Persis Solo pada Kamis 29 September 2022. Apabila PSM meraih 3 poin pada laga tersebut, tentu posisi pemuncak klasemen Madura United akan tergusur.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *