Daerah  

Rajut Keberkahan, Lapas Narkotika Pamekasan Bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Sumber Foto : Humas Lapas Narkotika Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah serta hikmah untuk menebar kebaikan dan merajut keberkahan terhadap sesama, seperti yang dilakukan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi bersama jajaran yang tergabung dalam Lapas Trail Comunity (LTC) membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan, Sabtu (15/04/2023).

Pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi ini berpusat di monumen Arek Lancor dan sekitarnya.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil sebanyak 300 paket kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai Lapas yang tergabung dalam Lapas Trail Comunity,” ungkap Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi di sela-sela pembagian takjil.

Lebih lanjut lagi, Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain itu, bagi-bagi takjil tersebut merupakan adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan atas inisatif bersama oleh seluruh pegawai yang tergabung dalam Lapas Trail Comunity. Mudah-mudahan apa yang menjadi niat kita, ikhtiar kita mendapat pahala dari Allah SWT,” pungkasnya,” jelasnya.

Perlu diketahui, latar belakang terbentuknya Lapas Trail Comunity adalah untuk menjalin tali persaudaraan antar petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yang memiliki hobby touring dengan motor trail.

Print Friendly, PDF & Email