Daerah  

Rehabilitasi 2023, Lapas Narkotika Pamekasan Gelar Rakor Lintas Sektoral

Sumber Foto : Humas Lapas Narkotika Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim merupakan UPT Pemasyarakatan yang diberi amanat oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM sebagai salah satu UPT Percontohan Penyelenggaraan Rehabilitasi Tahun 2023.

Dalam rangka optimalisasi Pelaksanaan Rehabilitasi Tahun 2023 ini, tentu memerlukan adanya dukungan dan sinergitas yang baik antara Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dengan para stakeholder terkait, Selasa pagi (27/06/2023).

Oleh sebab itu, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bertempat di Aula Lantai 2 Gedung Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi beserta seluruh Tim Rehabilitasi, Para Konselor dari Ghana Recovery serta seluruh Stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan Rehabilitasi Tahun 2023.

Eddy Junaedi selaku Plt. Kalapas Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan Rehabilitasi Tahun 2023.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang tergabung dalam tim Rehabilitasi baik itu para pegawai maupun para stakeholder. Kegiatan ini sebagai evaluasi dan untuk kembali menyamakan persepsi tim pokja agar pelaksanaan kegiatan Rehabilitasi Tahun 2023 ini dapat terlaksana sesuai dengan agenda,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menyampaikan optimismenya akan kesuksesan pelaksanaan rehabilitasi yang nantinya diselenggarakan.

“Saya berharap dan menghimbau kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Tim Rehabilitasi Lapas Narkotika Kelas IIA untuk tetap menjaga semangat dan komitmennya untuk mensukseskan program rehabilitasi ini. Dan saya juga sangat berharap dalam melaksanakan program rehabilitasi bukan sekedar menggugurkan kewajiban sesuai dengan tugas dan fungsinya, akan tetapi bagaimana menghasilkan output yang berkualitas sebagaimana harapan semua pihak, terkait keberadaan program tersebut,” harapnya

Di akhir rapat, seluruh anggota yang tergabung dalam Tim Rehabilitasi Tahun 2023 berkomitmen untuk aktif dan bertanggung jawab melaksanakan rehabilitasi Narkotika bagi Warga Binaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Print Friendly, PDF & Email