Daerah  

Ribuan Warga Sampang Menangis saat Pemkab Gelar Giat Bertajuk ‘Aba Idi Pamit’

RETORIK.ID, Sampang – Pemerintah Kabupaten Sampang, Jawa Timur menggelar kegiatan bertajuk “Aba Idi Pamit” di Alun-Alun Trunojoyo, Minggu (28/1/2024).

Acara itu digelar sebagai momentum berpamitan Bupati Sampang bersama Ketua TP PKK yang telah memimpin selama lima tahun.

Acara tersebut diwarnai isak tangis ribuan warga yang hadir. Sebab, selama 5 tahun menjabat, Bupati yang karib disapa Aba Idi itu dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengaku bangga, haru, kagum dan bersyukur sebab telah diberikan mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Sampang selama lima tahun terakhir.

Menurutnya, banyak tantangan dan problematika yang dihadapi namun bisa dihadapi dengan banyaknya perubahan positif dan kemajuan Sampang saat ini

Perubahan yang semakin baik tersebut bukan semata-mata buah dari kepemimpinan namun juga bukti kerja sama seluruh stakeholder dan banyak pihak di Kabupaten Sampang.

“Apa yang telah saya lakukan bersama jajaran Pemerintah Daerah masih ada kekurangan, sehingga kebersamaan dan sinergi ini tak boleh berhenti setelah selesainya jabatan saya selaku Bupati,” ujarnya.

Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut juga menyampaikan bahwa membangun daerah tidak cukup lima tahun namun perlu keberlanjutan dalam mewujudkan cita-cita bersama yang Hebat dan Bermartabat.

“Doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat merupakan sarana yang krusial untuk menyampaikan cita-cita tersebut,” tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email