Ronaldinho Sajikan Skil Umpan Cuek Memanjakan, Kapten Persik Kediri Termotivasi

Ronaldinho bersama Arthur Kapten Persik Kediri Seusai Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur

RETORIK.ID, Olahraga – Laga Trofeo yang melibatkan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri dengan bintang tamu Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan Malang memberikan kebugaran baru bagi seluruh pecinta sepakbola Indonesia.

Kehadiran Ronaldinho menjadi daya magnet bagi publik sepakbola tanah air. Kedatangan legenda Barcelona itu pun disambut antusias supoter yang hadir, Senin (26/06/22).

Ronaldinho tampil pada pertandingan pertama trofeo yang mempertemukan RANS Nusantara FC dengan Persik Kediri. Ronaldinho beberapa kali menunjukkan trik khasnya termasuk skil umpan cuek yang menjadi andalan.

Pada menit ke-12 sebuah umpan cuek Ronaldinho yang memanjakan bahkan berbuah menjadi peluang bagi pemain RANS Nusantara FC.

Sayangnya, kehadiran Ronaldinho belum mampu membantu RANS Nusantara FC untuk meraih kemenangan. Bermain tanpa gol pada laga yang berlangsung 30 menit, RANS Nusantara kemudian harus mengakui keunggulan Persik Kediri melalui babak adu penalti.

Kapten Persik Kediri Arthur mengaku sangat bangga bisa bermain satu lapangan dengan legenda sepakbola dunia.

“Rasanya luar biasa, bisa bermain satu lapangan dengan dia, melihat kualitasnya luar biasa, sentuhannya, passingnya, ini pengalaman yang sungguh berharga jadi berkah kedepannya,” ungkap Arthur.

Ketenangan sang bintang Ronaldinho saat bermain juga memotivasi sang kapaten Persik Kediri Arthur.

“Ketenangan dengan bola, ketika ada bola lambung dia kontrolnya sangat tenang, dan itu jadi pembelajaran bagi pemain-pemain kita untuk tenang ketika main, sentuhan dia sangat sempurna menurut saya,” lanjutnya.

Persik dipastikan menjadi juara Trofeo Ronaldinho setelah berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho dengan skor 4-2 lewat adu penalti. Kemudian Persik juga menaklukkan Arema lewat drama adu penalti yang menghasilkan skor 5-4.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *