Daerah  

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Narkotika Pamekasan Giat Bersih-Bersih

RETORIK.ID, Pamekasan – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanan kegiatan Pemasyarakatan Bersih-bersih area Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Kegiatan Kebersihan lingkungan dilaksanakan dengan penuh antusias oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun.

Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi, menyampaikan bahwa lingkungan yang bersih dan sehat maka akan membuat akal sehat dan produktifitas dalam bekerja.

“Dengan lingkungan kerja yang bersih dan sehat, maka produktifitas petugas dalam melaksanakan tugas dapat maksimal. Kegiatan ini juga semoga dapat menjadi cerminan dari pembersihan hati selama bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Lebih lanjut lagi, Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengatakan bahwa kegiatan bersih lingkungan ini melibatkan seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Kegiatan kebersihan lingkungan ini merupakan kegiatan yang secara rutin kita lakukan setiap bulannya. Namun, kali ini terasa sangat spesial karena kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HBP Ke-59 yang jatuh pada setiap tanggal 27 April tiap tahunnya,” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email