Daerah  

Sambut HPN 2023, Kepala Bapas Pamekasan; Rawat Kredibilitas dan Wujudkan Insan Pers Berkualitas

RETORIK.ID, Pamekasan – Sambut Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Pamekasan berkolaborasi dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar bincang santai sekaligus mempererat jalinan silaturahmi yang terselenggara di Cafe Daoen Bambu Pamekasan, Kamis, (9/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Bapas Kelas II A Pamekasan Zonni Andra, SH. MH, Jajaran staf Bapas Kelas II Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dan Pengurus IWO beserta anggota IWO PD Pamekasan.

Kepala Bapas Zonni Andra menyampaikan, sebagai jurnalis bukan hanya menulis berita saja, akan tetapi harus mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat dengan menyajikan berita sesuai data dan fakta.

“Kebebasan pers bisa diartikan bahwa Pers berkarya dalam tulisan, namun tidak meninggalkan budaya ketimuran yang menekankan kepada kordinasi dan klarifikasi,” ungkapnya.

Sehingga pemberitaan transparan dan berimbang. “Selamat HPN 2023, teruslah unggul dalam merawat kredibilitas untuk mewujudkan insan pers yang berkualitas,” imbuhnya.

Sementara itu, Dyah Henny A Ketua IWO PD Pamekasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Bapas Kelas II A Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yang memfasilitasi kami ikut serta memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 ini.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini dapat mempererat silaturahmi dan jalin sinergitas kedepannya semakin baik dengan Bapas Kelas II A Pamekasan,” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email