Daerah  

Semangat Nasionalisme, Kapolres Pamekasan dan Masyarakat Kompak Nobar Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

Foto: Suasana saat Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan Nonton Bareng (Nobar) Bersama Masyarakat, Senin (29/04/2024) malam.

RETORIK.ID, Pamekasan – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan menggelar acara Nonton Bareng (NOBAR) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara tim nasional Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.

Acara yang berlangsung di alun-alun Taman Arek Lancor Pamekasan ini, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat nasionalisme.

Diketahui, acara tersebut tidak hanya menjadi ajang kumpul anggota kepolisian saja, tetapi juga diikuti oleh Forkopimda Pamekasan, Toga, Tomas, LSM serta masyarakat Pamekasan.

Kapolres AKBP Jazuli Dani Iriawan, yang turut hadir dan antusias dalam kegiatan Nonton Bareng ini, menyampaikan harapannya terhadap prestasi Timnas U-23 Indonesia.

“Kegiatan nonton bareng ini bukan hanya tentang menyaksikan sepakbola, tetapi lebih kepada bagaimana kita, sebagai masyarakat Indonesia, bersatu dan mendukung penuh perjuangan para pemuda kita di kancah internasional,” tegas Kapolres AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Lebih lanjut, beliau menekankan pentingnya dukungan moral dari masyarakat untuk meningkatkan semangat para pemain.

“Dukungan kita sangat berarti bagi mereka. Sebagai warga RI, kita harus bersama-sama berusaha memberi energi positif kepada pemain-pemain kita. Hal ini sangat penting terutama saat mereka berada jauh dari tanah air, bertanding di negara orang, membawa nama Indonesia,” tambahnya.

Dikatakannya, kegiatan semacam ini penting untuk memperkuat tali persaudaraan antara anggota kepolisian dengan masyarakat dan instansi terkait.

“Semoga, dengan terjaganya semangat kebersamaan ini, dapat mendorong Timnas U-23 kita untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email