Daerah  

Semarak HBP Ke-59, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Sabet Juara 1

Sumber Foto : Humas Lapas Narkotika Pamekasan

RETORIK.ID, Pamekasan – Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yang tergabung di Tim Tenis Meja Korwil Madura kembali menorehkan tinta emas dengan meraih juara 1 dalam pertandingan olahraga Tenis Meja Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 se-Jatim, Sabtu (18/03/2023).

Dalam pertandingan Final yang di gelar di Aula MB Arifin Lapas Kelas I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim, Tim Tenis Meja Korwil Madura yang di pimpin oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi berhasil mengalahkan “Rival Abadinya” yaitu Kanwil Kemenkumham Jatim.

Dengan torehan prestasi yang diraih, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi yang turut berpartisipasi dalam pertandingan mengapresiasi segala upaya dan perjuangan para pemain.

“Alhamdulillah. Tentu ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa. Prestasi ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun ini kita berhasil membawa pulang Trophy juara 1 ke Tanah Madura. Terima kasih kepada seluruh pemain atas perjuangannya,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar UPT Pemasyarakatan se-Jatim.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kebugaran jasmani dalam meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita, saya berharap prestasi ini dapat kita pertahankan di event selanjutnya,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email