Daerah  

Seorang Warga Asal Kadur Pamekasan Akhiri Hidup dengan Menggorok Lehernya Sendiri

Polisi olah TKP kasus bunuh diri.

RETORIK.ID, Pamekasan – Seorang perempuan berinisial S (56 tahun) warga Dusun Orai Desa Pamaroh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

S mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur.

Dari keterangan Kapolsek Kadur AKP Tarsun, S diduga memiliki riwayat medis gangguan jiwa. Ia menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur di halaman rumahnya.

“Ketika kejadian tersebut berlangsung, MI (Laki-laki) dan P (Perempuan) saksi yang mengetahuinya sempat ingin mengambil pisau yang dipegang S, namun S tetap bersikukuh menggorok lehernya sendiri hingga akhirnya nyawa S sudah tidak dapat ditolong,” kata Kapolsek Kadur AKP Tarsun. Selasa (18/5/2022).

Kata AKP Tarsun, berdasarkan keterangan dari keluarganya, S sudah 6 hari penyakit gangguan jiwanya kambuh. 1 tahun sebelumnya, S pernah kambuh namun sempat diberikan pengobatan.

“Dengan kejadian tersebut pihak keluarga tidak menuntut secara hukum dan sadar, bahwa kejadian tersebut murni musibah,” paparnya.

“Tindakan yang dilakukan oleh kepolisian yaitu mendatangi tkp, Olah TKP oleh unit Identifikasi Satreskrim Polres Pamekasan, meminta keterangan saksi, dan membuat pernyataan dari keluarga,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *