Daerah  

STEI MM Pamekasan Sukses Gelar Wisuda Ke-II, Simak Harapan Rektor

Ket Foto: Pelaksanaan wisuda ke-II program sarjana strata satu (S1) STEI Masyarakat Madani Pamekasan

Pamekasan, retorik.id – Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Masyarakat Madani (STEI MM) sukses gelar rapat senat terbuka wisuda ke-II Program Sarjana Strata 1 (S1) Pamekasan, Madura Jawa Timur Tahun Akademik 2021/2022.

Prosesi wisuda ke-2 tersebut berlangsung di gedung Prima Jaya Pamekasan, Sabtu (4/6/2021) dan diikuti oleh 49 wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan kuliah di program studinya masing-masing yakni, sebanyak 31 mahasiswa dari program studi Ekonomi Syariah dan sebanyak 18 mahasiswa dari program studi Akuntansi Syariah.

Adapun acara dimulai dengan prosesi senat memasuki ruang kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disaksikan langsung oleh wisudawan, tamu undangan dan perwakilan dari keluarga wisudawan.

Dalam Sambutannya, Ketua STEI MM, Mohammad Romli menyampaikan bahwa suksesnya kampus STEI MM dalam mendorong mahasiswa untuk menyelesaikan program studinya merupakan hasil dari sinergitas berbagai pihak.

“Saya sampaikan terimakasih tak terhingga kepada pengasuh pondok pesantren Sumber Bungur, ketua yayasan yang senantiasa memberikan arahan dan bimbingan kepada kami, dan kepada dosen, para staf, civitas akademika yang telah bekerjasama dengan baik dalam membina dan mendampingi mahasiswa,” kata Ketua STEI, Mohammad Romli.

Meskipun tergolang perguruan tinggi yang masih baru, STEI MM mendapat akreditasi BAN-PT dengan predikat baik Pada tahun 2021.

“Perguruan tinggi STEI MM berdiri pada tahun 2016 dengan program studi ekonomi syariah dan program studi akuntansi syariah. Memperoleh akreditasi pada tahun 2021,” ucap Romli.

Ia berharap, 49 orang mahasiswa STEI MM yang diwisuda hari dapat menjadi alumni yang tetap membawa misi perguruan tinggi yakni, berkarakter, relegius dan memiliki jiwa entrepreneurship.

“Pertama, kampus ini memiliki tagline (Care) character, religius entrepreneurship. kedua, mahasiswa yg akan menentukan kemajuan bangsa dan negara indonesia,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *