Sudah 14 Tahun Menjanda, Yuni Shara: Saya Kelamaan Sendiri

Sumber Foto : Instagram @yunishara36

RETORIK.ID, Entertainment – Penyanyi senior kelahiran Malang, Jawa Timur Yuni Shara sampai saat ini kecantikannya masih terlihat lestari, mantan kekasih Raffi Ahmad itu konsisten menjaga penampilan di setiap performnya.

“Harus sadar penampilan, karena di Republik ini dari 5 menit pertama yang dilihat pasti dari ujung kepala sampai ujung kaki,” Kata Yuni di acara Pagi-Pagi Ambyar, Senin (04/07/2022).

Selain kecantikannya yang tak lekang oleh waktu, penyanyi yang bernama asli Wahyu Setyaning Budi Shara itu juga memiliki sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Saya punya sekolah paud itu sudah sebelas tahun kira-kira untuk anak-anak yang tidak mampu, jadi awalnya saya memang adopsi sekolah. Seiring berjalannya waktu sekolahnya ngontrak segala macem, sekarang saya sudah punya gedung sendiri setelah pandemi, setiap angkatan punya 160 murid,” ungkapnya.

Namun siapa sangka, dibalik kecantikan dan kebaikannya ternyata Yuni Shara masih sendiri. Dirinya mengaku merasa kesepian dan butuh pendamping hidup di masa tua. Diva Indonesia tersebut diketahui sudah menjanda selama 14 tahun.

Sumber Foto : Instagram @yunishara36

Di usia senja, Kakak kandung dari Krisdayanti tersebut mengaku butuh teman komunikasi. Pasalnya, ia sadar bahwa semakin tua mempunyai teman obrolan itu semakin penting.

Yuni menginginkan sosok pendamping yang bisa berkomunikasi nyambung dengannya, karena kualitas obrolan menjadi sangat penting baginya.

“Saya kelamaan sendiri, saya sudah 14 tahun menjanda ya, terus kalau misalkan ada orang dateng gitu terus gak match, ngomong itu penting banget buat aku, terutama udah umur segini, obrolan itu menjadi penting banget. Kualitas obrolan itu penting,” ujar Yuni.

“Mana sampai sekarang nggak ada yang text aku? Kalau orang ngomong minder, aku nggak pernah nganggap orang minder. Tapi kalau aku yang milih pasti nggak bener, jadi aku mesti dipilihin, nah begitu dipilihin cocok apa nggak itu sih, gitu,” katanya menjelaskan.

Print Friendly, PDF & Email