Suguhkan Performa Gacor, Madura United Kokohkan Diri Dipuncak Klasemen BRI Liga 1 2022-2023

RETORIK.ID, Olahraga – Suguhkan performa gacor, Madura United semakin kokoh duduk di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023. Bagaimana tidak, tim yang berjuluk laskar sape kerrap tersebut sudah mengoleksi 9 poin dengan produktivitas 12 gol dan hanya kebobolan 1 gol dari tiga pertandingan awal musim.

Keganasan Madura United berhasil dibuktikan ketika aksi sapu bersih mengalahkan Barito Putera 8-0, Persib Bandung 1-3, dan yang terbaru Persik Kediri 1-0.

Pencapaian itu membuat Madura United menjadi tim yang mendapat atensi besar bagi semua tim di liga 1 2022-2023.

Sekuad lulinha dan kolega mampu mencuri perhatian pecinta sepak bola nasional, namun dalam hal ini sang arsitek Fabio Lefundes selalu mengingatkan kepada timnya untuk tetap berjuang dan terus belajar lebih baik kedepannya.

“Kami harus terus belajar dan tidak akan pernah berhenti untuk berjuang. Itu prinsip hidup saya, karena kita tidak pernah tahu apa pun tantangan ke depan. Saya dan semua komponen di tim ini harus siap menghadapi,” Fabio Lefundes menegaskan.

“Tetap menampilkan kerja keras selama menjalani latihan dan tetap berjuang selama tampil di setiap pertandingan,” tandas pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Diketahui, Madura United akan melakoni laga pekan ke empat dalam duel bertajuk Derby Suramadu yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu, (14/08/22).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *