Telan Hasil Imbang Atas Dewa United, Madura United Tertahan di Peringkat Ke-4 BRI Liga 1

Pertandingan Dewa United melawan Madura United di Stadion Stadion Indomilk Arena. Kamis, (02/02/23).

RETORIK.ID, Olahraga – Laga lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Dewa United melawan Madura United berakhir imbang 1-1 di Stadion Indomilk Arena. Kamis, (02/02/23).

Dengan hasil tersebut, tim skuad Laskar Sape Kerrap tertahan di peringkat ke-4 dengan mengoleksi 37 poin dari 22 laga. Sedangkan Dewa United berada dibawah yakni peringkat ke-14 dengan mengantongi 23 poin.

Pertandingan berlangsung cukup seru dan intens. Laga makin menarik mengingat banyak pihak yang menantikan debut Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri, pemain anyar Dewa United itu berhasil mebuka gol perdananya tepat di menit ke-17. Winger kelahiran Medan tersebut mampu menusuk ke kotak penalti Madura United dengan menceploskan bola lewat sontekan kaki kirinya.

Unggul 1-0 tak membuat Dewa United berada di posisi aman, pertandingan berjalan semakin sengit. Madura United terus melakukan serangan dengan beberapa peluang yang tercipta.

Kerja keras anak asuh Fabio Lefundes terbayar lunas. Tepat di menit ke-41 pemain Dewa United Asep Berlian membuat kesalahan, ia tetangkap melakukan handball di area terlarang dan wasit langsung menunjuk titik putih.

Hugo Gomes Dos Santos Silva alias Jaja menjadi eksekutor tendangan penalti. Gol penyeimbang tersaji, hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol yang tercipta lagi. Alhasil kedua tim harus menerima skor imbang 1-1.

Print Friendly, PDF & Email