Daerah  

Tingkatkan Pelayanan, Lapas Pamekasan Berikan Fasilitas Kartu Parkir Bagi Pengunjung

RETORIK.ID, Pamekasan – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim terus melakukan upaya dalam peningkatan pelayanan kepada para pengunjung yang akan mengunjungi para warga binaan yang ada di Lapas Pamekasan.

Salah satu terobosan yang diluncurkan oleh Lapas Kelas II A Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim adalah pemberian fasilitas kartu parkir bagi para pengunjung. Disisi lain penggunaan kartu parkir bagi pengunjung agar kendaraan lebih tertata dan lebih aman, Selasa (16/5/2023).

“Penggunaan kartu parkir ini akan berjalan hari ini, Selasa 16 Mei 2023 yang sebelumnya kami telah meluncurkan penggunaan gelang bagi pengunjung agar pelayanan berjalan optimal,” Kata Seno Utomo Kalapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim pada sejumlah awak media.

Kalapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Seno Utomo menambahkan bahwa untuk penggunaan kartu parkir bagi para pengunjung ini merupakan salah satu langkah pembenahan dan optimalisasi dalam hal pelayanan, yang sehingga dapat meminimalisir terjadinya pencurian kendaraan pengunjung yang sedang mengunjungi para warga binaan di Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Print Friendly, PDF & Email