Daerah  

Yhoga Aditya Ruswanto, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Menyapa WBP

RETORIK.ID, Pamekasan – Seminggu setelah dilakukan acara pisah sambut sebagai Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yang baru, Yhoga Aditya Ruswanto, Pria Kelahiran Situbondo bersama seluruh Pejabat Struktural dan Komandan Regu Pengamanan pagi menyapa para Warga Binaan, Senin (06/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Shalat Dzuhur berjamaah. Bertempat di Masjid Baiturrahman Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Kegiatan ini menyapa para Warga Binaan seraya memperkenalkan diri sebagai Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim yang baru.

“Ditempat yang baru ini, saya sebagai orang tua kalian yang baru disini, jangan sungkan untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang mungkin saja dialami selama menjalani pembinaan disini kepada saya,” tutur Pria Kelahiran Situbondo, Yhoga Aditya Ruswanto kepada WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Lebih lanjut lagi, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto tetap mengingatkan kepada Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang berlaku di dalam Lapas, serta tetap menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

“Saya menghimbau kepada para WBP tetap menjaga kebersihan dirinya dan juga kebersihan kamar masing-masing dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang berlaku di dalam Lapas. Dan terakhir sesuai arahan Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono tetap ikuti program pembinaan yang diberikan serta selalu sabar dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar menjadi manusia yang lebih baik lagi” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email